Objek Wisata J&J Siap Terima Pengunjung Dengan Wajah Baru


Berita Kuningan - Objek Wisata J&J yang berlokasi di Jalan Raya Linggarjati, Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan telah siap menerima pengunjung dengan wajah barunya. Berbagai renovasi telah dilakukan selama masa penutupan.

"Alhamdulillah selama penutupan kita tetap melakukan perawatan bahkan beberapa pembaharuan. Objek Wisata J&J siap menerima pengunjung apabila sudah ada instruksi dari Pemda untuk pembukaan kembali tempat wisata di Kabupaten Kuningan," ungkap Kiki Al-Farizi, Pemilik Objek Wisata J&J, Senin (25/05/2020).

Penutupan Objek Wisata oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuningan guna menghentikan penyebaran virus corona juga tersirat hikmah bagi pengelola Objek Wisata J&J.

Meski penutupan tersebut tentu saja mengakibatkan kerugian materi yang cukup besar, namun  pihak pengelola dapat leluasa melakukan renovasi agar ketika nanti kembali dibuka, pengunjung dapat menikmati liburan yang memuaskan.

Salah satunya adalah taman yang berada di lokasi wisata dirgantara, edukasi dan religi. Tak hanya tanaman hias yang membuat semakin indah, tetapi ditanami juga tanaman buah seperti murbei dan buah tin yang bisa dipetik pengunjung.

"Disini kita uji coba menanam pohon buah yang langka seperti murbei dan buah tin yang nanti kalau berhasil akan diperbanyak, kalau matang boleh dipetik oleh pengunjung untuk dinikmati," lanjut Kiki.

Kiki berharap agar wabah segera berakhir dan tempat wisata termasuk J&J dapat segera kembali dibuka. Selain agar masyarakat bisa refreshing setelah lama stress karena corona, karyawan yang selama ini dirumahkan dapat kembali bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Semoga wabah dapat segera berlalu, J&J bisa segera buka dan para karyawan dapat kembali bekerja," lanjutnya.

Selain itu, bagi yang ingin tahu terkait serba-serbi objek wisata J&J bisa menyaksikan serba-serbi J&J episode 2 di program Teman Panji yang akan tayang di Net TV pada hari Sabtu 30 Mei 2020 pukul 16.00 WIB. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers