Berita Terbaru

Maharani Peduli Sigap Bantu Korban Banjir di Dua Desa



Berita Kuningan - Maharani Peduli salurkan  bantuan kepada puluhan keluarga korban banjir di Kecamatan Luragung. Tim Maharani Peduli area Kabupaten Kuningan langsung menyalurkan kepada dua desa terdampak banjir yakni Desa Luragung Tonggoh dan Desa Luragung Landeuh, Rabu (27/05/2020).

Beberapa bantuan berupa beras dan pelengkap ini diberikan kepada warga Desa Luragung Tonggoh disaksikan oleh Camat Luragung, Danramil Luragung, Kapolsek Luragung serta Kepala Desa Luragung Tonggoh.

Bantuan yang disalurkan merupakan wujud kepedulian Maharani Peduli kepada warga terdampak bencana. "Ini adalah wujud kepedulian dari kami relawan Maharani Peduli kepada saudara-saudara kita yang sedang kesulitan karena bencana, semoga bermanfaat," ungkap Rokhim Wahyono, Relawan Maharani Peduli wilayah Kuningan.

Sementara itu, Emnar Maes Jenar, Kepala Desa Luragung Tonggoh merasa sangat berterimakasih kepada Maharani Peduli yang dengan sigap telah membantu warganya yang terdampak bencana banjir.

"Saya mewakili pribadi dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Maharani Peduli yang telah membantu warga kami yang terdampak banjir. Semoga Allah membalas semua kebaikan," pungkasnya. (AR27/EH16/Red)

Tidak ada komentar