Objek Wisata J&J Hadirkan Wisata Malam yang Menawan


Berita Kuningan - Objek wisata J&J menambah khazanah baru pariwisata di Kabupaten Kuningan. Setelah wisata edukasi dirgantara dengan menyediakan wahana pesawat dan helikopter, kini objek wisata J&J berinovasi hadirkan Wisata Malam yang menawan.

Selain dapat menikmati wahana edukasi dirgantara yakni Pesawat Foker 100 dan Helly BO 105 pada malam hari, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kuliner nikmat dan lezat yang tersedia di Fast Food & Resto J&J.

Pengunjung dapat menyantap kuliner di area Fast Food & Resto yang nyaman, bahkan bisa menikmati santapannya di area sekitar pesawat sehingga dapat merasakan  sensasi berada di bandar udara di bawah cahaya lampu yang megah.

Hanya dengan merogoh kocek Rp 7 ribu, pengunjung dapat memasuki area pesawat. Sedangkan untuk menikmati kuliner di Fastfood & Resto J&J tidak dikenakan Tiket masuk alias gratis.

"Wisata malam di Foodcourt & Resto J&J gratis, cukup dengan membeli makanan atau minuman, dan untuk masuk ke area pesawat pun sangat murah. Hanya 7 ribu rupiah untuk tiket masuknya," ungkap H Kiki Al Farizi, Owner J&J, Sabtu (1/2/2020)

Selain nikmat, harga kuliner yang ditawarkanpun cukup murah namun dengan rasa yang mewah sesuai dengan imej Objek Wisata J&J yang terkenal murah, nyaman.

Selain itu, J&J tak lupa selalu memberikan konsep wisata yang mendidik, untuk itu, meski wisata malam namun tetap ramah anak dan tentu saja memberikan edukasi pada anak terutama terkait kedirgantaraan.

"Selain memperkenalkan pesawat terbang dan helikopter secara langsung pada anak-anak, mereka juga bisa langsung mendapatkan edukasi safety demo di dalam pesawat yang akan ditampilkan oleh pramugari," ujarnya.

Buat yang penasaran, langsung aja datang ke Wisata Malam J&J, karena malam ini akan diramaikan Barongsai, fire dance dan topeng Geni yang tentu saja seru dan menegangkan tapi tetap menghibur. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers