Rumah Dibongkar, Rumiah Wisata ke J&J


Berita Kuningan - Rumiah, warga Desa Kasturi penerima manfaat program Tour de Rutilahu tak hanya bahagia menyaksikan rumahnya dibongkar untuk diperbaiki, senyum bahagia semakin sering menghampiri wajahnya saat tim Tour de Rutilahu mengajak Rumiah berwisata ke Objek Wisata J&J.

Bak seorang ratu, Rumiah yang didampingi dua orang tetangganya disambut dan dijamu. Bahkan didampingi  langsung oleh H. Kiki Al Farizzi, owner salah satu Objek Wisata yang berlokasi di Desa Bojong tersebut.

Setelah selesai menikmati hidangan makan siang, Rumiah langsung dengan ajak berkeliling objek wisata J&J untuk melihat-lihat aneka satwa yang ada mulai dari burung, ikan, ular dan reptil lainnya.

Salah seorang tetangga Rumiah, Imi Sutimi merasa senang melihat kebahagiaan Rumiah. Semenjak sakit stroke yang dideritanya sejak beberapa tahun lalu, Rumiah tidak pernah keluar rumah.

"Ceu Rum (panggilan akrab Rumiah) sudah bertahun-tahun tidak keluar rumah, paling hanya di teras depan rumahnya aja. Sekarang sekalinya keluar langsung jalan-jalan ke tempat wisata, pasti seneng banget," ungkapnya.

Tak hanya memberikan jamuan dan jalan-jalan gratis, Owner J&Jpun memberikan santunan uang sebesar Rp. 1 juta rupiah untuk membantu menambah biaya perbaikan rumah Rumiah.

"Saya hanya ingin sedikit berbagi kepada saudara yang membutuhkan, semoga bisa bermanfaat," ungkap Kiki.

Sore hari Rumiah beserta tim Tour de Rutilahu langsung pulang. Sementara Rumiah tinggal di rumah tetangga sebelah rumahnya selama menunggu proses perbaikan rumahnya yang diperkirakan selesai dalam waktu sekitar 2 Minggu. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers