Prihatin Kondisi Sartono, Peduli Sobat 97 Berikan Bantuan


Berita Kuningan - Kondisi memprihatinkan yang dialami Sartono dan ibunya menjadi perhatian banyak pihak, salahsatunya adalah alumni SMPN 1 Ciawigebang. Melalui program Peduli Sobat 97, para pegiat sosial tersebut memberikan bantuan berupa sembako dan uang untuk Sartono.

Baca Juga : Tragis! Dalam Kondisi Kehilangan Pengelihatan, Sartono Mengurus Ibunya yang Lumpuh

"Pasca reunian Alumni SMPN 1 Ciawigebang tanggal 18 Agustus 2019 kemarin, rekan-rekan Peduli Sobat 97 melakukan gebrakan awal dengan memberikan bantuan kepada Sartono dan ibunya berupa uang dan kebutuhan pokok," ungkap H. Igan Ade S., Ketua Peduli Sobat 97.

Igan berharap agar semua pihak dapat bersinergi untuk bersama-sama membantu masyarakat miskin seperti Sartono. Diharapkan dengan keterlibatan semua pihak dapat menjadi solusi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan secara komperhensif dan sistematis.

Sementara itu, Iman Firmansyah, Pembina program Peduli Sobat 97 menuturkan bahwa Peduli Sobat 97 tidak akan berhenti sampai disini. Program aksi sosial ini akan terus berlanjut dengan berbagai program untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung.

"Saya harap kegiatan ini menjadi awal yang baik. Selain ini insyaAllah secepatnya Peduli Sobat akan meluncurkan program beasiswa bagi siswa kurang mampu," ujar Iman.

Rencananya beasiswa akan diberikan kepada siswa kurang mampu khususnya bagi lulusan SMPN 1 Ciawigebang dan umumnya bagi seluruh masyarakat Kuningan. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers