Berita Terbaru

Bank BJB Beri Bantuan Tour de Linggarjati Rp 500 Juta


Berita Kuningan - Bank BJB berikan dukungan sponsor untuk mensuskesakan Tour de Linggarjati ke 5 yang merupakan event balap sepeda internasional. Yang akan dilaksanaan  mulai tanggal 13 hingga 15 September 2019 dengan rute  melewati 117 desa/kelurahan, dan 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan.

Bantuan sponsor ini sebesar 500 juta yang diserahkan langsung oleh pimpinan Bank BJB Cabang Kuningan, Iwan Setiawan, diterima oleh Ketua Pelaksana Ketua Pelaksana Tour de Linggarjati Drs. Agus Sadeli, M.Pd, disaksikan langsung Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dan peserta apel pagi, bertempat di Halaman Setda usai Apel, Senin (26/8).

Bupati Kuningan,   menyampaikan terimakasih kepada Bank BJB yang senantiasa memberikan dukungan pelaksanaan Tour de Linggarjati mulai pertama hingga sekarang sudah mencapai ke 5. Semoga kerjasama  ini saling memberikan manfaat untuk kita semua.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada   jajaran Kepolisian, TNI dan seluruh panitia dari berbagai pihak,  dan masyarakat  atas dukungan dan kesiapannya. Karena bagimanapun suksesnya acara ini tidak bisa dilakukan oleh satu pihak,”ungkap Bupati Kuningan.

Semenatara itu Drs. Agus Sadeli, M.Pd, mengatakan, kegiatan ini selain untuk menjaring atlet sepeda potensial, namun juga sebagai event wahana pengenalan  potensi investasi, dan mempromosikan pariwisata Kuningan ke dunia internasional. Adapun peserta yang akan hadir diantranya,  dari Malaysia, Filipina, Inggris, Thailand, Jerman, Emirat Arab,  Singapura, dan lainnya.(nana/pubdok)

Sumber : Humas Setda

Tidak ada komentar