70 Anggota Polres Kuningan Naik Pangkat


Berita Kuningan - Sebanyak 70 personil Polri dan ASN Polri di jajaran Polres Kuningan mendapatkan kenaikan pangkat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Senin (01/07/2019).

Kenaikan pangkat diterima personil Polri dan ASN Polri di jajaran Polres Kuningan dalam upacara Korps raport kenaikan pangkat personil Polri TMT 1 Juli 2019 dan ASN Polri TMT 1 April 2019 di halaman Mapolres Kuningan. Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, S.I.K disaksikan Pejabat Utama Polres dan anggota Bhayangkari.

70 personil yang mendapat kenaikan pangkat tersebut, masing-masing 1 anggota Aiptu ke Ipda (Pengabdian), 2 anggota Aipda ke Aiptu, 10 anggota Bripda ke Aipda, 34 anggota Brigadir ke Bripka, 3 anggota Bripda ke Briptu, 4 anggota ASN Gol III, 15 anggota ASN Gol II, 1 anggota ASN Gol I.

Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, S.I.K dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil Polri dan ASN Polri yang mendapatkan karunia kenaikan pangkat yang harus disyukuri.

"Personil Polri dan ASN Polri yang mendapat kenaikan pangkat harus bersyukur karena apa yang dicapai merupakan perjalanan yang sangat panjang dalam bertugas tanpa cacat," ujarnya.

Kapolres menegaskan  bahwa kenaikan pangkat merupakan amanah dalam melaksanakan tugas yang lebih baik lagi. Selain itu mengingatkan bahwa capaian itu tidak lepas dari peran para ibu Bhayangkari. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers