Dus Pemudik Berisi Pakaian Tertukar Dus Berisi Bawang


Berita Kuningan - Masuki H-4 Hari Raya Idul Fitri 1440 H arus mudik semakin ramai, termasuk kedatangan pemudik di Kabupaten Kuningan. Di Terminal Kertawangunan Kuningan, hari Sabtu (01/06/2019) pukul 15.00 WIB telah masuk sekitar  197 unit Bus yang terdiri dari Bus reguler 108 unit dan Bus bantuan 89 unit.

Dengan berjubalnya pemudik, diperlukan kehati-hatian termasuk pada barang bawaan karena banyak kejadian kehilangan, tertinggal atau tertukar seperti yang dialami oleh Yayat Hidayat.

Tanpa rasa curiga Yayat membawa pulang dus yang berisi pakaian miliknya, namun saat tiba dirumah dirinya kaget saat membuka dus karena dus tersebut bukan berisi pakaian miliknya melainkan bawang, kopi, susu dan lain-lain.

"Saya sadar dus tertukar saat sudah di rumah karena tulisan di dusnya sama dengan dus milik saya," ungkap Yayat Hidayat yang Akrab disapa Dayat pada beritakuningan.com.

Dayat menaiki Bus Nomor 04 dari Latumenten Air Mancur bersama rombongan Pabrik Indofood Daan Mogot sekitar pukul 08.00 WIB dan tiba di Terminal Kertawangunan Kuningan sekitar jam 12.00 WIB.

Dayat sangat berharap agar pemilik dus yang tertukar  segera menukar kembali dengan dus miliknya dengan cara menghubunginya melalui nomor HP 0838-7980-7733. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers