Pererat Tali Silaturahmi Pasca Pemilu 2019, Bupati Gelar Acara Buka Bersama


Berita Kuningan - Demi menciptakan situasi kondusif dan mempererat tali silaturahmi pasca Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019, Bupati Kuningan selenggarakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Forkopimda dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh politik, bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jum'at (17/05/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, Dandim 0615/Kuningan Letkol INF Daru Cahyad Soeprapto, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, Ketua MUI KH. Abdul Aziz, Ketua KPUD Asep Z Fauzi, Kordiv Pengawasan Bawaslu Abdul Jalil, perwakilan pemimpin parpol, ketua ormas, OKP, LSM se-Kabupten Kuningan, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa tujuan utama dari acara tersebut adalah untuk mensyukuri nikmat yang Allah berikan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi pasca pemilu 17 April 2019.

"Sebagai sesama insan, muslim dan masyarakat pasti memiliki sesuatu yang berbeda, ini perlu kita maklumi karena kita sebagai umat manusia. Dengan adanya kegiatan ini kita pererat kembali, kita rajut kembali apabila beberapa waktu lalu ada perbedaan dan kesalahpahaman," ujar Acep.

Kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi bersama yang dibacakan oleh Ujang Kosasih, Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan yang diantaranya berisi ajakan untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk mencapai ketaqwaan yang sempurna dan meningkatkan diri kepada Allah, serta senantiasa berdo'a untuk bangsa dan negara agar tetap kondusif, tentram, aman dan damai. (AR27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers