Kedai ini Diserbu Pengunjung Saat Libur Lebaran



Kuningan, (BK) - Saat liburan lebaran, di Kabupaten Kuningan tak hanya objek wisata yang diserbu pengunjung, kuliner pun menjadi tujuan bagi warga perantau yang sedang mudik maupun wisatawan lokal yang sedang menikmati liburan lebaran.

Salah satu tempat kuliner favorit yang diserbu pengunjung saat liburan lebaran adalah Kedai Hilwah. Kedai yang terletak di Jalan Dewi Sartika (Depan toko oleh-oleh Jelita) tersebut terus dipadati pengunjung sejak awal buka setelah libur lebaran. Bahkan banyak pengunjung yang tak mendapat tempat.

"Kami mohon maaf karena kapasitas Kedai Hilwah terbatas sementara pengunjung sangat membeludak sehingga banyak yang tidak mendapatkan tempat dan harus menunggu lama," ungkap Nadiroh, salah satu Owner Kedai Hilwah.

Proses pemesanan memang memakan waktu karena kedai yang menyajikan sekitar 200 menu ini bukanlah kedai cepat saji (fast food). Setiap menu baru dimasak saat pemesanan untuk menjaga citarasa sehingga mampu menyajikan makanan ataupun minuman yang nikmat.

Meskipun ada beberapa pengunjung yang kurang sabar menunggu, namun kebanyakan pengunjung rela menunggu untuk menikmati berbagai menu andalan khas Kedai Hilwah yang tidak bisa didapatkan di tempat lain, salah satunya adalah Mie Hilwah.

Tak hanya saat liburan lebaran, Kedai Hilwah pun ramai dikunjungi pada hari-hari biasa karena memang sudah memiliki banyak pelanggan tetap yang setia berkunjung ke Kedai Hilwah diluar hari libur.

"Saat Ramadhan kedai penuh pengunjung yang Bukber (Buka Bersama - Red). Harus booking dulu dari beberapa jam sebelumnya. Hari biasa juga lumayan ramai walaupun tak seramai hari libur," ungkap Nadiroh.

Banyaknya variasi menu dan kenikmatan makanan dan minuman yang disajikan di Kedai Hilwah menjadikan Kedai Hilwah pantas untuk dikunjungi para pencinta kuliner yang ada disekitaran Kabupaten Kuningan. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers