Jelang Iedul Adha RSU El-Syifa Berbagi Kebahagiaan dengan 47 Dhuafa

Abah Jasim, salah satu mitra JPU menerima bingkisan dari RSU El-Syifa saat dikunjungi Bupati Kuningan H. Acep Purnama.


Kuningan, (BK) - Kegiatan sosial baik berbagi untuk sesama maupun membantu mereka yang membutuhkan bukanlah hal baru bagi RSU El-Syifa. Seperti saat pekan kemarin Kabupaten Kuningan dihebohkan dengan berita warga miskin yang memakan nasi aking di Desa Sukaharja bernama Aswadi, RSU El-Syifa telah lebih dulu membantu keluarga Aswadi  pada bulan Mei 2017.

Menjelang hari Raya Iedul Adha, RSU El-Syifa berbagi kepada dhuafa bersama Jaring Pengaman Umat (JPU) kepada  47 dhuafa, Kamis (31/08).

Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan melalui bagian ekonomi membagikan beras kepada 47 dhuafa masing-masing 15kg melalui JPU, RSU El-Syifa melengkapi dengan paket pendamping beras seperti gula, minyak goreng, kecap, dan biskuit.

Owner RSU El-Syifa, dr. Elly Wijaya Nursyam mengatakan bahwa sebenarnya kegiatan kali ini dilaksanakan tanpa ada perencanaan sebelumnya.

“Saat membaca pesan di Whatsaap grup bahwa pendistribusian bantuan beras untuk 47 mitra JPU besok (Kamis- Red)  mau dilaksanakan, aku langsung respon, jadi itu spontan saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut dr. Elly menjelaskan bahwa RSU El-Syifa tidak hanya pada momen-momen tertentu, kapanpun ada kesempatan RSU El-Syifa akan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos).

“El-Syifa Baksos kapan saja, InsyaAllah akan selalu berusaha untuk  selalu berbagi dan memberi manfaat untuk  ummat,” pungkasnya. (AR27/Red)

Post a Comment

0 Comments