Insiden Gantung Diri Terjadi Lagi di Kuningan


Kuningan, (BK) - Insiden bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Kali ini masyarakat Dusun Puhun RT. 13, Desa Kramatmulya, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan berinisial SS (35). Ia diitemukan dalam keadaan gantung diri dapur rumahnya. Ibu muda tersebut ditemukan tergantung diseutas kain berwarna merah, Jum'at (15/09) sekitar pukul 05.30 WIB.

SS meninggalkan suami dan kedua anaknya yang masih kecil. Suami SS yang juga ketua RT. 13 tampak sangat terpukul dengan kejadian yang dialami istrinya tersebut.

Menurut keterangan suaminya, korban setiap hari rajin bangun pagi untuk membersihkan rumah dan melakukan aktifitas rumah tangga lainnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada yang mengetahui motif korban melakukan gantung diri. Menurut keterangan suaminya bahwa sebelum kejadian gantung diri tersebut ia tidak mendengar keluhan apapun dari istrinya.

"Tidak pernah mengeluh ada masalah dan tidak ada riwayat penyakit apapun," ungkap suami korban.

Tim Inafis dari Polres Kuningan telah melakukan olah TKP sekitar pukul 08.00 WIB dan hingga kini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. (Yoga/AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers