Artis Ibukota Turut Meriahkan Hut Kuningan Ke-519


Kuningan, (BK) - Berbagai kegiatan budaya serta berbagai kegiatan yang sifatnya melibatkan banyak warga digelar dalam menyambut Hari jadi Kuningan ke-519 yang sekaligus mendatangkan wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah, salah satunya adalah Mandala, artis kenamaan.

Artis yang sering tampil di televisi baik sebagai pembawa acara maupun artis sinetron tersebut menuturkan bahwa kedatangannya ke Kuningan dalam rangka mengemban amanah dari kementrian IDT dan Transmigrasi mengangkat Kuningan baik pariwisata maupun sarana dan prasarana yang ada di Kuningan.

Menurut Mandala, Kuningan sebenarnya banyak sekali potensi wisata yang bagus untuk dikembangkan dan sebagai salah satu kota tujuan wisata yang ada di Jawa Barat.

"Banyak sekali  obyek wisata di sini, selain itu Kuningan juga memiliki banyak potensi yang patut  dipromosikan, seperti kuliner, seni budaya," ujarnya, Senin (4/9) saat ditemui di salah satu ruang di gedung DPRD Kabupaten Kuningan.

Mandala menambahkan bahwa merupakan tujuan kementrian desa untuk mengangkat pembangunan dari berbagai sektor untuk membantu menjadi Kabupaten yang maju, baik dari segi ekonomi maupun sektor lainya. (JN01/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers