Berita Terbaru

Kodim 0615/Kuningan Gelar Acara Penutupan BSMMS 2017


Kuningan, (BK)- Kodim 0615/Kuningan melaksanakan acara penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0615/Kuningan tahun 2017 bertempat di Dusun Ciseureuh Desa Ciwaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan, Selasa (05/09) mulai pukul 11.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat S Ip, Kasdim 0615/Kuningan Mayor Inf Rezza Taufik Hasan S Ip, Pasi Ter Korem 063/Sunan Gunung Jati Kapten Arm KA Sugiyono, Kabid DPMD Kabupaten Kuningan Deden SE, . Camat Ciwaru Drs Pepen Supendi, Para Perwira, Bintara, dan Tamtama Anggota Kodim 0615/Kuningan.

Dalam sambutannya, Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat S Ip mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang terkait serta masyarakat setempat yang dengan semangat gotong-royong yang tinggi dan kerjasama serta saling pengertian sehingga pelaksanaan BSMSS tersebut dapat diselesaikan dengan hasil yang optimal dan berhasil dengan pencapaian sasaran sesuai target yang telah diprogramkan.

Selain itu Arif menambahkan bahwa nilai utama yang hendak ditumbuh kembangkan dalam setiap penyelenggaraan kegiatan tersebut  adalah terwujudnya ikatan kemanunggalan antara TNI dengan segenap jajaran pemerintah daerah disemua tingkatan serta semua lapisan masyarakat.

“Pembangunan fisik material maupun mental sepiritual yang akan bermuara kepada terciptanya stabilitas keamanan daerah yang mantap sebagai pondasi dalam mewujudkan sistim pertahanan semesta,”ungkap Arif.

Arif berharap dengan berakhirnya pelaksanaan program tersebut bukan berarti pekerjaan telah selesai, namun harus terus terus dilanjutkan oleh masyarakat.

“Setelah berakhinya program ini, harus terus ditindak lanjuti dengan kegiatan peningkatan, pemeliharaan dan pengembangan secara berkelanjutan yang pada akhirnya masyarakat mampu membangun wilayahnya secara mandiri dengan lebih meningkatkan swadaya desanya masing-masing,” pungkas Arif. (AR27/Red)

Tidak ada komentar