Peringati HANI 2017, BNNK Sosialisasi Gaya Hidup Sehat Dalam Car Free Day


Kuningan, (BK) - Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) menjadi momentum untuk seluruh komponen masyarakat yang turut prihatin atas jatuhnya korban bergelimpangan akibat narkoba di seluruh dunia.

Dalam rangka peringatan tersebut, BNNK Kuningan mensosialisasikan gaya hidup sehat melalui senam di depan kantor Bupati Kuningan pagi tadi, Ahad (9/7).

Senam yang dipandu oleh Lilis sebagai instruktur, diikuti pula oleh ratusan ibu-ibu dan remaja putri yang antusias menirukan gerakan. Senam yang berlangsung hampir dua jam itu juga diselingi oleh doorprize yang menarik setelah acara.

“Dalam peringatan HANI 2017 ini kami ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penanggulangan narkoba adalah tanggung jawab kita bersama. Tidak hanya pemerintah dan BNNK khususnya, melainkan harus ada daya tangkal dari masyarakat supaya jangan sampai terkena.” ucap Edi Heryadi selaku Kepala BNNK Kabupaten Kuningan.

Salah satu peserta senam, Aah mengungkapkan ketertarikannya senam bersama BNN. Menurutnya, walaupun dia rajin mengikuti senam tapi ada kebanggaan tersendiri ketika bisa turut bersinergi dengan BNN, apalagi senam kali ini berbeda dengan biasanya karena ada Doorprize.

Selain senam dalam Car Free Day tersebut, BNN juga melakukan sosialisasi kepada pengunjung yang melewati sepanjang Jl. Siliwangi dengan membagikan stiker dan souvenir dengan mobil Sibiru.

Bukan itu saja, BNN pun membuka lomba foto boot selama Car Free Day yang harus diposting di Instagram dengan tag BNNK Kuningan. Bagi yang mendapat like terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik.

Jadi untuk yang belum ikut kontes foto boot minggu ini, masih ada kesempatan mengikuti diminggu depan. Rangkaian HANI selanjutnya adalah acara puncak upacara bersama yang akan dilaksanakan tangal 13 Juli mendatang. (NK/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers