Gagal Bunuh Diri di Sumur, Seorang Kakek Akhirnya di Temukan Tewas Gantung Diri



Kuningan, (BK) - Tak kuat menahan sakit berkepanjangan, seorang kakek asal Dusun Wage RT. 10 Rw. 02 Desa Sakerta Timur, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan nekat bunuh diri pada hari Senin (17/7).

Kakek yang bernama Carmin (82) ditemukan sudah meninggal dalam posisi leher tergantung di pinggir saung dekat rumahnya.

Setelah beberapa hari kemarin terjadi kasus gantung diri di Desa Parung, ini merupakan kali ke dua kasus gantung diri yang ada di Kecamatan Darma pada bulan ini.

Menurut keterangan Cucu Sudrajat, Kepala Desa Sakerta Timur mengatakan bahwa korban sudah tiga tahun menderita penyakit rematik. Penyakit yang menyebabkan dirinya tak bisa ke mana-mana ini dirasa sangat menyiksa sehingga sebelumnya korban sempat melakukan percobaan bunuh diri namun gagal.

“Enam bulan kebelakang korban ada riwayat mau bunuh diri di sumur, tapi keburu ketauan,” ungkap Cucu.

Cucu menambahkan bahwa pada pukul 02.00 WIB dini hari, korban pamit kepada anaknya yang kedua untuk buang air kecil, namun setelah ditunggu hingga pukul 05.00 WIB tak kunjung datang, anaknya pun memutuskan untuk mencari ke sawah tapi tak menemukan korban.

Korban ditemukan oleh salah satu warga yang bernama Ukirah (50), yang sedang melintas melewati sebuah saung yang dijadikan tempat bunuh diri oleh korban.

Ukirah sontak menjerit saat melihat korban tergantung tak bernyawa sehingga menyebabkan warga berdatangan ke lokasi kejadian. (AP27/JN01/Red)

Post a Comment

0 Comments