Berita Terbaru

Olah Raga ini Membuat Pria Jadi Lebih Menarik di Mata Wanita


Kuningan, (BK) - Berbagai macam olah raga dilakukan oleh masing-masing orang untuk hidup sehat, salah satunya adalah binaraga. Selain untuk menjaga kesehatan, olah raga yang banyk ditekuni oleh pria ini pun dapat membentuk tubuh yang indah yang membuat wanita tertarik.

Di Desa Sukaharja Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan, tepatnya pada tahun 2003 berdiri aula fitnes yang diberi nama Boby Fitnes. Didirikan oleh salah seorang pecinta olahraga binaraga yang cukup terkenal di Kecamatan Cibingbin bahkan di Kabupaten Kuningan, yang bernama Suhari Boby.

Boby Fitnes adalah tempat latihan para atlet-atlet binaraga yang ada di Kecamatan Cibingbin yang didirikan atas keinginan Suhari Boby dengan susah payah dan menggunakan modal pribadi.

"Dari awal dibentuk atau merintis, belum pernah ada campur tangan dari pemerintah, baik pusat maupun desa, semuanya hasil dari kita dan dari anak-anak Fitnes," ujar Aris Boby, salah satu pengelola.

Untuk keuangannya sendiri, Boby Fitnes memiliki managemant yang cukup handal dan teliti dalam pembiayaan atau pengelolaan, dimotori langsung oleh Lukman Nulhakim, selaku bendahara Boby Fitnes. Dibawah pengelolaannya, Boby Fitnes memiliki banyak donatur, baik dari para atlet atau pun dari para pecinta olah raga binaraga lainnya.

Untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan para atlet, Boby Fitnes merencanakan perbaikan tempat setiap setahun sekali dengan mengoptimalkan dana yang sudah ada atau dana yang didapat dari para donatur.

Bagi Anda yang ingin mengembangakan bakat dibidang binaraga tinggal langsung datang ke Boby Fitnes, yang beralamat di simpang tiga Desa Sukaharja Kecamatan Cibingbin. (JN01)

Tidak ada komentar