"Sinergi Tanpa Batas", No Modus, Tapi Tulus


Kuningan - Ramadan adalah bulan penuh berkah. Banyak yang berlomba-lomba mencari Ridho Allah dengan berbagai ibadah dan amal kebaikan. Tak mau ketinggalan, beberapa komunitas pencari Ridho Allah yang bersinergi untuk memaksimalkan ibadah sekaligus syiar mengelar kegiatan yang bertema "Sinergi Tanpa Batas" pada Hari Sabtu (17/06) besok. (Baca : Beberapa Komunitas Bersinergi, Lahirkan Event "Sinergi Tanpa Batas")

Menurut Asep Budiman, selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini berawal dari komunitas-komunitas yang ingin mencari Ridho Allah dan ingin memaksimalkan ibadah di Bulan Ramadhan.

"Allah mempertemukan komunitas-komunitas yang satu frequensi dan kita wadahi dengan sebutan STB (Sinergi Tanpa Batas) dengan mengharapkan Ridho Allah," ungkap Asep.

Untuk persiapan acara tersebut, hingga sore kemarin hampir sekitar 95% dari target 100 anak yatim telah siap, namun donasi masih terus berdatangan sehingga hasil rapat panitia memutuskan untuk menambah target menjadi 200 anak yatim.

Asep menambahkan bahwa acara yang digelar itu biasa dan umum seperti yang lain seperti santunan anak yatim, buka bareng, ngaos bareng dan lain-lain. Tapi ada satu yang berbeda yaitu rasa dari "Sinergi Tanpa Batas".

"Yang berbeda dari acara ini yaitu rasa dari Sinergi Tanpa Batas itu sendiri, bukan aku akuan ini komunitas saya loh, tapi satu tujuan sama-sama mencari Ridhlo Allah dan Masya Allah anggota dari tiap komunitas sendiri akan hadir sekitar 100 orang Insya Allah," lanjut Asep.

Untuk itu Asep berharap kegiatan besok dapat menjadi syi'ar sebagai contoh dan dapat mempersatukan komunitas-komunitas yang memiliki frequensi yang sama untuk mencari Ridho Allah.

"STB terbuka buat komunitas apa saja selama tujuannya mencari Ridho Allah, no modus, tapi tulus," pungkas Asep. (AR27).

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers