Mayat Tanpa Indentitas Akhirnya Dimakamkan Di Desa Jatimulya



Kuningan - Penemuan mayat seorang pria tanpa identitas yang terjadi Senin (19/06) malam di saluran air Desa Jatimulya yang sempat menggegerkan warga serta melibatkan Polres dan Polsek dalam proses evakuasi, sampai hari ini belum dipastikan juga data mayat pria tersebut.


Meskipun identitas belum terungkap, jenazah pria tersebut pagi ini, Selasa (20/6) dikuburkan di TPU Desa Jatimulya sekitar jam 09.00 WIB.

Kepala desa Jatimulya Mulyadi mengatakan, sempat ada berita dari Polres Kuningan bahwa ada warga Jati Seeng Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon yang melaporkan keluarganya yang hilang.

“Dari Polsek Cidahu langsung menghubungi Polsek Ciledug, kemudian Polsek Ciledug menghubungi keluarganya, kemudian dilihat tapi bukan keluarganya,” Ungkap Mulyadi.

Kapolsek Cidahu, AKP Yayat Hidayat mengatakan bahwa setelah pihaknya berkordinasi dengan Muspika dan Kepala Desa Jatimulya, memutuskan untuk dimakamkan di pemakaman Desa Jatimulya saja.

“Tidak ada identitas, tapi kami dokumentasi ada, barangkali ada keluarga yang mencari kemudian ciri-cirinya sama, nanti kami akan tunjukan bahwa makamnya disitu.” Ungkap AKP Yayat Hidayat.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menunggu kedatangan keluarga korban dengan harapan identitas korban segera diketahui. (JN01)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers