Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersungkur Di Saluran Air Desa Jati Mulya


KuninganSenin (19/06) tepatnya tadi malam, ditemukan mayat seorang pria tanpa identitas di pinggir kali yang terletak di Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan.


Korban ditemukan dengan mengenakan kemeja batik lusuh berwarna krem dan celana training pendek berwarna hitam. Penemuan tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Menurut informasi yang didapat dari Kepala Desa Jati Mulya, mayat tersebut bukan warga dari desanya. Pertama kali ditemukan oleh seorang pencari ikan warga Mekar Jaya yang melihat sesosok tubuh tersungkur di saluran air saat ia akan ke sungai, yang kemudian dilaporkan ke perangkat desa.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung laporan pula ke Polsek Cidahu. Setelah evakuasi, dari polres dan polsek kemudian membawa mayat itu ke puskesmas,” ungkap Mulyadi, Kepala Desa Jati Mulya.

Kapolsek Cidahu, AKP Yayat Hidayat membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan korban ditemukan di Dusun Puhun. Menurut Yayat, korban yang ditemukan diperkiraan berusia sekitar 75 tahun dan seorang pemulung tersebut dikonfirmasikan ke Polres Kuningan.

“Kita konfirmasi ke Polres barangkali ada laporan warga yang merasa kehilangan keluarganya, ternyata tidak ada.” ujar Yayat.

Dari hasil visum tim medis dan Inafis Polres Kuningan, diperkirakan korban sudah meninggal sejak pukul 20.00 WIB. Tidak terdapat bekas-bekas penganiayaan ditubuh korban dan diduga meninggal akibat serangan jantung. (JN01)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers