Inilah Kampung Ramadhan Desa Gunung Keling


Kuningan - Bulan Ramadhan tidak hanya membawa berkah bagi setiap muslim yang menjalaninya. Namun di bulan Ramadhan inilah waktu yang tepat untuk memulai berbagai kegiatan positif, salah satunya  kegiatan kampung Ramadhan.

Kampung Ramadhan tersebut, diselnggarakan oleh Karang Taruna, yang bersinergi dengan Remaja Masjid dan Aparat Desa Gunungkeling mulai dari tanggal 12 sampai 18 Juni 2017, bertempat di lapang Desa Gunungkeling Kecamatan Cigugur.

"Kegiatan ini terselenggara atas bekerjasama para pemuda karang taruna, dengan ramaja masjid dan aparat Desa, kami berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan juga menjadi berkah bagi para pengunjung yang hadir," kata Ade Hendrik Ketua Karang Taruna Desa Gunungkeling kepada BeritaKuningan.Com, Minggu (11/06/2017)

Dikatakan Hendrik, kegiatan kampung ramadan akan berlangsung selama 6 hari kedepan. Dirinya mengucapkan puji syukur dan terimakasih kepada warga setempat, terutama  kepada para pemuda sehingga kegiatan kampung Ramadhan bisa berjalan lancar dan dapat bermanfaat untuk semuanya.

Selain itu, dirinya berharap dengan kampung Ramadhan dapat mempererat silaturahmi, menjaga kondusifitas, lebih agamis dan para pemuda bisa lebih maju lagi dalam pelaksanaan kegiatan sosial.

"Kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, kami berharap bisa berkunjung dan bersilaturahmi di kampung Ramadhan, mudah-mudahan kita semua dimudahkan dalam segala hal," pungkasnya. (JHD29)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers