Berkah Ramadhan Di Taman Kota Kuningan


Kuningan - Taman Kota (Tamkot) Kuningan di jalan Aria Kamuning - Veteran Kuningan, Ramadhan ini menjadi tempat favorit warga Kuningan dan sekitarnya untuk ngabuburit menunggu datangnya adzan magrib.

Sebagai landmark atau tempat serbaguna, Tamkot adalah tempat nongkrong, photo-photo atau sekedar jalan-jalan bersama keluarga sambil menikmati keindahan air mancurnya.. Kesempatan itu tidak disiasiakan para pedagang untuk berjualan di sana, mulai dari aksesoris, makanan ringan, mainan, topi, jilbab dan lain-lain.

Di moment Ramadan para pedagang merasakan berkah Ramadhan dengan kenaikan  omset menjadi lebih banyak dari hari biasa.

"Saya sudah lama dagang disini dan momen Ramadan itu saya tunggu-tunggu, karena pada bulan ini banyak sekali pengunjung apalagi di sore hari," ujar Feri (23), salah seorang pedagang.

Lain halnya dengan Feri, mahasiswi Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Kuningan, yang memanfaatkan keramaian Tamkot disaat Ramadhan untuk jadi tempat buka puasa bersama teman-temannya.

"Tujuan kedatangan kesini adalah untuk mencari keramaian dan untuk bukber disini bareng teman-teman," ungkap Fika (20), salah satu Mahasiswi STIKES.

Baik pedagang maupun pengunjung Tamkot sama-sama merasakan berkah Ramadhan. (JN01)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers