Bikers Se-Jabodetabek Dan Kuningan Laksanakan Santun Anak Yatim Di Desa Marga Bakti

Perwakilan Bikers asal Jabodetabek sedang memberikan santunan pada salah satu anak yatim asal Desa Marga Bakti, Kabupaten Kuningan (14/04).

Kuningan - Genk motor identik dengan ugal-ugalan, kekerasan, dan penilaian masyarakat terhadap mereka sudah pasti negatif, padahal tidak semua Bikers seperti itu, seperti yang dilakukan oleh puluhan bikers asal Jabodetabek yang mengunjungi Desa Marga Bakti Kec. Kadugede Kab. Kuningan, Sabtu (14/04). Mereka mengisi liburan akhir pekan bersamaan dengan menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim di desa tersebut.

Puluhan bikers itu terdiri dari berbagai komunitas bikers yang beranggotakan asli warga jabotdetabek dan para perantau asal Kota Kuningan seperti KBSK, Single Fighter Jakarta, HLC, CBC, ANARKIS, dan lain-lain. Ada juga komunitas bikers asal Kota Kuningan sebagai tuan rumah yang ikut bergabung yaitu N Max Riders Kuningan (NRK) dan Ninja Comunity Kuningan (NICK).

“Selama ini anak motor hanya dipandang sebelah mata. Apalagi dengan adanya gank motor, para bikers terlihat kurang positif dimata masyarakat Kuningan. Untuk itu acara ini selain bertujuan untuk mendekatkan para bikers dengan masyarakat dan menujukan kepedulian, sekaligus untuk memberi contoh positif kepada para bikers yang ada di Kabupaten Kuningan.” Ungkap H. Nono Jinois, salah satu Bikers N Max Riders Kuningan.

Selain santunan kepada anak yatim, tim bikers pun memberi bantuan kepada korban bencana alam.

“Kami tidak hanya berhenti sampai disini. Sebelumnya kita telah melakukan bakti sosial untuk banjir di Garut, Cibingbin dan lain-lain. Dan untuk kedepan pun kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini.” Ujar Dani, Bikers KBSK sekaligus humas dalam acara touring bikers se-jabodetabek tersebut. (AR27)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers