Apotik Kimia Farma 504 Kuningan Serahkan Donasi Pada Tim "Era Berbagi Kasih"

Produser Eksekutif program "Era Berbagi Kasih" Menerima donasi yang diserahkan oleh perwakilan dari Apotik Kimia Farma 504 Kuningan

Hari ini pukul 14.00 WIB, Apotik Kimia Farma 5O4 Kuningan yang beralamat di Jl. Siliwangi, Menyerahkan donasi kepada tim Era Berbagi Kasih (EBK).
Sumbangan diserahkan oleh perwakilan dari pihak Apotik Kimia Farma kepada Lela Basiul sebagai produser eksekutif program Era Berbagi Kasih.
Era Berbagi Kasih atau EBK adalah salah satu program tayangan sosial pada portal TV online chanel Era TV yang dapat diakaes melalui website www.erakebangkitan.com
Sumbangan yang telah diberikan oleh pihak Apotik Kimia Farma berupa susu, obat-obatan, vitamin, madu, pampers, masker, dan masih banyak lagi. Sumbangan tersebut akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan.
"Rencananya untuk susu formula, bedak bayi, minyak telon, tissue basah, dan keperluan bayi lainnya akan kami serahkan kepada Rince, seorang ibu penderita tumor mamae yang tidak dapat menyusui bayinya." ungkap Lela disela penyerahan donasi.
"Dan untuk barang lain rencananya akan diberikan kepada Teti, warga Desa Ciporang Kecamatan Maleber penderita TB tulang belakang yang telah lumpuh dan kaku selama 8 tahun." sambungnya.
Era Berbagi kasih (EBK) akan rutin ditayangkan di Era TV.
"InsyaAllah program Era Berbagi Kasih ini akan terus berlanjut. Kami menerima donasi dari para donatur yang ingin bersama kami berbagi kasih dengan saudara-saudari kita yang membutuhkan." jelas Lela.
Untuk itu Lela menambahkan bahwa yang akan memberikan donasinya dapat mentransfer melalui no rek BRI: an. Laela 013301009399532 dan apabila telah transfer dapat mengkonfirmasi dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823-1010-0606 dengan menyebutkan nomor rekening, nama pentransfer, serta jumlah yang ditransfer.
Dengan menebar kebaikan, semoga Allah pun memberikan kebaikan kepada kita.
"Tidak ada balasan untuk kebaikan selain kebaikan (pula)." QS. Ar-Rahman: 60.

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers