Berita Terbaru

Panwaslu Kecamatan Cigandamekar Lakukan Pengawasan Logistik

Berita Kuningan - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Cigandamekar melakukan Pengawasan Logistik Pada Tahun 2024. Berkaitan dengan Pengawasan Logistik Pemilu Tahun 2024 , Panwaslu Kecamatan Cigandamekar sudah memastikan terkait kesiapan Gudang Logistik yang berada di Gedung Serba Guna Desa Timbang, bersama PPK Kecamatan Cigandamekar, Kapolsek, Camat, dan Kanit Intel.

“Kami mempunyai hubungan yang baik dengan PPK Kecamatan Cigandamekar, maka dari itu kami selalu melakukan koordinasi dengan Ketua PPK Kecamatan Cigandamekar, serta pihak-pihak lainya, tentunya agar nanti kami bisa memastikan logistik bisa tercukupi, dalam kondisi baik serta terjaga keamanannya, terutama kertas suara dan kotak suara. Pemenuhan logistik pemilu tahun 2024 di Kecamatan Cigandamekar, dari total 11 desa yang tersebar di Kecamatan Cigandamekar, 97 TPS dan jumlah DPT 24.775. Panwaslu Kecamatan Cigandamekar akan melakukan pemetaan terhadap jumlah kebutuhan logistik pemilu, jumlah DPT dan kebutuhan lainnya," ungkap  Wawan Setiawan Ketua Panwaslu Kecamatan Cigandamekar.

Tetapi tidak hanya itu, Wawan Setiawa yang di damping Iyam Mariyam (Kordiv HP2M), Eka Nuriyati, S.Pd (Kordiv PP/PS) dan Drs. H. Supriatna (Kepala Sekretariat) juga mengungkapkan Panwaslu Kecamatan Cigandamekar juga memastikan logistik yang ada di Gudang penyimpanan itu tepat jumlah, tepat jenis, tepat dalam kualitas dan efisien dengan sinkronisasi data yang ada. 

“ Kami menegaskan proses pengawasan logistik yang berbarengan dengan masa kampanye membutuhkan pengawasan yang extra, oleh karena itu pengawasan logistik ini dilakukan dengan cermat mengedepankan aspek pencegahan, memastikan kepatuhan prosedur dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,terdistribusi sesuai dengan jadwal sehingga tidak ada hambatan pada saat pemungutan suara pada hari Rabu,14 Februari 2024”, Pungkasnya. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar