Berita Terbaru

Kang Fuji Berkomitmen Perjuangkan 1000 Kuota Kuliah Gratis

Berita Kuningan - Peduli pendidikan, Fuji Abdul Rohman Caleg DPR RI Dapil Jabar X Nomor Urut 4 dari Partai Gerindra berkomitmen akan memperjuangkan program Beasiswa Pendidikan dan 1000 Kuota Kuliah Gratis bagi tunas tunas terbaik bangsa yang layak dan berhak menerimanya, khususnya di Dapil Jabar X yang meliputi Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Divisi Program Kerakyatan Tim Pemenangan Fuji Abdul Rohman, Cheppy Rully Prahara saat konferensi perss, di Markas Tim Kang Fuji Jl. Desa Babakan Reuma, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Kamis (25/1/2024). 

Menurut pemuda yang juga merupakan kader ideologis marhaen, Cheppy, hal ini merupakan panggilan hati dan ikhtiar pengabdian Kang Fuji kepada masyarakat. 


"Tentu, kang Fuji memahami bahwa Indonesia Maju yang menjadi visi besar dari Prabowo-Gibran adalah merupakan langkah berkelanjutan dalam rangka menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045. Untuk itu, salah satu hal yang harus diperhatikan secara seksama adalah aspek pendidikan serta penguatan karakter kebangsaan dari para generasi muda atau gen z," ungkap Cheppy. 

Atas nama seluruh jajaran Tim Kang Fuji dan dengan kerendahan hati, Ia memohon do'a dan dukungan dari masyarakat agar program yang sudah direncanakan tersebut, dapat kita kawal bersama-sama untuk diwujudkan atau direalisasikan secara nyata pada masa yang akan datang. 

"Terakhir, kami juga perlu tegaskan bahwa selain beasiswa pendidikan dan 1000 kuota kuliah gratis, komitmen Kang Fuji sebagai Caleg DPR RI itu 100% sejalan dengan program Prabowo-Gibran. Misal, program makan siang dan minum susu gratis, Dana Abadi Pesantren, Peningkatan SDM Generasi Muda/Santri, program KIP, PKH, KIS, KIS LANSIA, dan program-program kerakyatan lainnya," pungkasnya. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar