Berita Terbaru

Iwan Bule Kunjungi Tanah Leluhur di Sagarahiyang

Berita Kuningan - Saat Iwan Bule mengunjungi Desa Sagarahiang yang merupakan kampung leluhurnya, ratusan warga Desa Sagarahiang Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan, mendoakan Mochamad Iriawan atau biasa disapa Iwan Bule caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Kamis (11/1/2024). 

“Ini adalah kampung leluhur saya. Waktu kecil, saya kalua Lebaran datang ke sini. Sekalian nostalgia ketemu saudara-saudara saya di sini. Satu kampung ini merupakan saudara saya semua,” ungkap Iwan sumringah.

Iwan menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa dari warga Desa Sagarahiang tersebut. Iwan menyebut, dirinya tidak akan membuat banyak janji,  yang pasti ketika dipercaya menjadi anggota DPR RI dirinya akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya tidak akan banyak janji. Saya orang sini. Pasti akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat.Kehadiran saudara-saudara saya semua ini, saya maknai sebagai do”a dan dukungan,” kata Iwan penuh haru.

Pantauan di lokasi, tampak suasana sangat meriah dan penuh semangat menyambut kehadiran Iwan Bule. Warga pun berbondong-bondong untuk bersalaman dan meneriakkan yel-yel “Hidup Iwan Bule!”.

Setelah melakukan pertemuan dengan warga dan keluarga besarnya, Iwan Bule melanjutkan dengan melakukan ziarah di tempat pemakaman keluarganya.

Sementara itu di tempat yang sama, salah seorang kerabat dekat Iwan Bule, Rosid atau biasa dipanggil Oo mengatakan, bagi keluarga sekuat mungkin akan berusaha untuk Pak Iwan Bule agar jadi anggota DPR RI.

Oo menyebut, selama ini belum ada putra daerah yang duduk menjadi anggota DPR RI. Oo berharap, sebagai putra daerah dan putra terbaik Kuningan, Iwan Bule akan menjadi salah satu yang duduk di Senayan.

“Saya bersama warga Sagarahiang akan mendukung sepenuhnya kepada Pak Iwan Bule. Daripada kita mencoblos orang lain, tentu saja mending kita coblos saudara sendiri,” tegas Oo.

Oo menegaskan, ketika Iwan Bule terpilih tentu saja tidak akan melupakan Sagarahiang sebagai tanah leluhurnya. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar