Berita Terbaru

Iwan Bule Berikan Alat Olahraga ke Warga Luragung Landeuh

Berita Kuningan - Dukung olahraga, Mochamad Iriawan, Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra dengan nomor urut 1  yang akrab disapa Iwan Bule ini  menyerahkan seperangkat alat olahraga kepada warga Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan, Selasa (30/1/2024).

Datang ke lapang voli Dusun Wage, Mantan Kapolda Jawa Barat tersebut didampingi caleg DPRD Kabupaten Kuningan Dapil 4. Kedatangan mereka disambut antusias  warga setempat.

Mochamad Iriawan  dalam sambutannya menyampaikan, bantuan peralatan olahraga tersebut  dimaksudkan untuk mengolahragakan masyarakat, khususnya anak-anak muda dan mendongkrak semangat para pemuda pecinta voly untuk giat berlatih serta mengasah bakat yang dimiliki.

Iwan Bule berharap peralatan olahraga tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menopang minat dan bakat anak-anak muda setempat di bidang olahraga  voli.

“Saya berharap pemuda pecinta voly dapat giat berlatih dan mengasah kemampuannya, Karena tidak menutup kemungkinan ada yang bisa mewakili dari sini di kejuaran tingkat kabupaten, nasional maupun internasional,” harap Iwan.

Di kesempatan yang sama, salah seorang warga Ali Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Iwan Bule atas bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah atas bantuan sarana dan prasarana dari Pak Iwan Bule.Dengan adanya bantuan ini bisa lebih giat lagi untuk berolahraga,” kata Ali.

Ali menuturkan, dengan adanya sarana dan prasarana yang baik dan mendukung maka kegiatan olahraga akan lebih berkembang.

Iwan Bule pun menyempatkan menyaksikan pertandingan persahabatan bola voli antar warga setempat bersama warga lainnya (Jopray/Red)

Tidak ada komentar