Berita Terbaru

Simpul Relawan Anies Baswedan Bersatu, Optimis Menangkan 80% Suara di Kabupaten Kuningan untuk Pemilu 2024

Berita Kuningan - Puluhan simpul relawan Anies Rasyid Baswedan (ARB) dari berbagai organisasi di Kabupaten Kuningan telah menyatukan langkah dan berkomitmen untuk menjadikan Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 2024 dengan membentuk Rumah Perjuangan Bersama. Mengikuti rapat yang berlangsung di Rumah Juang Gerakan Kita di Babakan, Cigadung, Kuningan, (29/07/2023) para simpul relawan ini menyepakati strategi dan langkah-langkah untuk mencapai tujuan tersebut.

Rapat tersebut dihadiri oleh perwakilan dari simpul-simpul relawan, seperti ABClub, Srikandi Manies, JAGA Anies, AP-24, Payung Anies Indonesia, Emak Emak Manies, Jarnas Beraksi Kuningan, ABCenter, Relawan Bambu Kuning, Paramantan UPTD, Satrio Pamungkas, KEMUNING, Kicau Mania, BARA, Gerakan Kita, APIK, Perdokar Kuningan, Anies KawanKu (UMKM), Sobat Anies Nusantara, Sadulur Kang Anies, BNKAB, AFPI, AniesKu, Tetangga Anies, dan Anies Pituin Kuningan.

Miftah Farid, sebagai perwakilan dari simpul BARA, menjabat sebagai koordinator lapangan sekaligus ketua harian Gerakan Kita. Beliau menjelaskan bahwa rumah perjuangan bersama, yang merupakan hasil kesepakatan dalam rapat, memiliki tujuan utama untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai calon presiden. Dalam tujuan ini, para simpul relawan dari seluruh Kabupaten Kuningan bergabung dalam satu wadah untuk memaksimalkan upaya pemenangan.

"Rumah perjuangan ini diharapkan menjadi pusat informasi satu pintu yang akan mempermudah koordinasi, komunikasi, dan penyampaian informasi terkait pemenangan Anies Baswedan di Kabupaten Kuningan," ungkap pria yang akran disapa Abah Iip ini.

Dalam suasana rapat yang penuh semangat, para simpul relawan menyampaikan harapan mereka agar semua informasi yang berkaitan dengan kampanye dapat disampaikan dengan utuh dan akurat, sehingga tidak terjadi simpang siur yang dapat mempengaruhi kinerja relawan. Rumah perjuangan ini dianggap sebagai sarana penting untuk mencapai tujuan bersama dan memperkokoh komitmen para simpul relawan.

"Kami berharap dukungan masyarakat di Kabupaten Kuningan semakin besar dan semakin solid. Dengan adanya rumah perjuangan bersama, kami optimis dapat meraih dukungan sebesar 80 persen di Kuningan, tentunya dengan izin Allah," tambah Abah Iip.

Dukungan dari para simpul relawan ARB ini menunjukkan semangat dan kesatuan dalam mendukung visi Anies Baswedan sebagai calon presiden. Dengan langkah ini, para simpul relawan berkomitmen untuk bergerak lebih aktif dalam memperjuangkan perubahan dan aspirasi masyarakat, serta mengawal perjalanan politik Anies Baswedan menuju kursi tertinggi negara. Semoga sinergi dan semangat kolektif ini membawa hasil positif bagi Anies Baswedan dalam perjalanannya sebagai calon presiden 2024. (AR27/Red)

Tidak ada komentar