Berita Terbaru

BMK 57 Kuningan Berbagi Door Prize dan Takjil di Desa Cisantana



Berita Kuningan - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota Kosgoro dan membangun kekeluargaan bersama Karangtaruna Desa Cisantana, Barisan Muda Kosgoro (BMK) 57 Kabupaten Kuningan gelar giat ngabuburit berkah berbagi takjil dan doorprize, Jumat (22/04/22) di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur.

dalam giat yang mengusung tema "Berbagi Dalam Keberagaman Umat Demj Mencapaj Keberkahan Ilahi" tersebut dimeriahkan oleh  musik akustik band religi, seni musik tradisional kecapi suling yg di pimpin oleh Kang Boe

Ketua BMK 57 kabupaten Kuningan, Otong menjelaskan kegiatan ini memiliki tujuan utama yakni mengisi bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan positif, dan mencari keberkahan didalamnya dengan cara berbagi kepada sesama.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengisi bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan positif, yakni diantaranya dengan cara berbagi. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antar anggot Kosgoro," ungkap Otong.

Menjelang adzan Maghrib, door prize dibagikan kepada masyarakat Desa Cisantana yang beruntunh, dan takjil d bagikan di jalanan Desa Cisantana kepada para pemotor dan pejalan yang melintas untuk berbuka puasa nanti.

"Ucapan terimakasih kepada Pemdes Cisantana dan Karangtaruna yang telah mensuport kepada BM kosgoro 57, semoga ini membawa keberkahan bagi kita semua, dan semoga bisa berlanjut di desa-desa lainnya, khususnya di Kabupaten Kuningan," ujar Otong.

Ketua karang taruna Desa Cisantana, Fani Gumelar  menuturkan bahwa, pihaknya sangat mengapresiasi  kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

"Kami Karangtaruna disini, atas nama masyarakat Desa Cisantana mengucapkan terimakasih kepada BM Kosgoro 57. Semoga tetap solid dan  tunjukan terus eksistensinya," pungkasnya. (AR27/Red)

Tidak ada komentar