Berita Terbaru

Launching Jersey, Pakuon FC Siap Mengejar Laga Nasional

 





Berita Kuningan-Berawal dari hobi, klub sepak bola Pakuwon FC yang telah menularkan semangat, minat serta bakat berolahraga khususnya sepak bola kepada anak-anak dan pemuda di Blok Pakuwon akhirnya menggelar peluncuran jersey terbaru, Senin (14/9/2021).


Giat tersebut dihadiri oleh para perwakilan dari MPKT sejumlah 1 orang, pihak sponsor 7 orang, tokoh masyarakat 3 orang, para donatur 3 orang, dan perwakilan pemuda pakuwon berjumlah 10 orang.


Peluncuran jersey ini selain membangun silaturahmi, juga untuk memperkenalkan seragam baru Pakuon FC kepada masyarakat, khususnya lingkungan Pakuwon RT.4127  Kelurahan Awirarangan.  


"Kami berharap, semoga dengan adanya semangat ini dapat melahirkan generasi penerus dari Blok dalam bidang olah-raga khususnya sepak bola sehingga menyulut keinginan untuk berkiprah di daerah maupun nasional," ungkap Uud Mashudi, Ketua Pengurus Pakuwon FC.


Selain itu, menurut Uud, jajaran pengurus berharap agar dukungan motivasi dan kerjasama dari semua pihak yang telah turut membantu terus berlanjut untuk Pakuon FC menuju titik terbaik.


"Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan," pungkas Uud.

(DETS/Red)

Tidak ada komentar