Berita Terbaru

Kapolres Kuningan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021




Berita Kuningan-Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya pimpin langsung apel Gelar  pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021 di halaman Mapolres kuningan, Senin (20/09/2021) pagi.


Apel yang diikuti oleh personel Polres Kuningan, TNI, Satpol PP Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, SubDenpom Kuningan serta BPBD Kuningan ini akan digelar selama 14 hari, mulai dari Tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021 


Hal tersebut dilakukan guna untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) serta memutus penyebaran Covid-19.


"Sasaran dan target Operasi Patuh adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap tata cara berlalu lintas, menekan angka kecelakaan dan pelanggaran Lalu Lintas serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," ujar Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya.


Menurutnya, Kegiatan yang diprioritaskan dalam Operasi Patuh Lodaya ini adalah kegiatan yang bersifat preemtif, dan preventif. Adapun penegakan hukum tidak menjadi prioritas namun tetap bisa dilaksanakan terhadap pelanggaran tertentu yang berimplikasi terhadap terjadinya kecelakaan Lalu Lintas maupun pelanggaran Lalu Lintas.

Penulis:(Jopray/Red)

Tidak ada komentar