DPC GRIB Kabupaten Kuningan Bagikan Takjil di Bunderan Cijoho



Berita Kuningan - Dalam rangka peduli sesama, Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) DPC Kabupaten Kuningan membagikan takjil di Bunderan Cojoho, Ahad (2/5/2021).

Dalam giat tesebut, puluhan perwakilan anggota DPC GRIB  bersama Srikandi Grib Kabupaten Kuningan dengan penuh semangat, membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Selain kepada warga yang melintas, takjil juga dibagikan kepada driver Ojek Online, pedagang kaki lima dilokasi sekitar dan lainnya.

Ketua DPC GRIB Kabupaten Kuningan Otong Bakri, melalui Sekjen DPC GRIB Kabupaten Kuningan Iwan Gunawan menuturkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian GRIB terhadap sesama.

"Tujuan dari keluarga besar GRIB ini adalah untuk beramal, menyisihkan sedikit harta untuk membantu orang-orang berbuka puasa yang masih dalam perjalanan," ungkap Iwan.

Pria yang akrab disapa IG ini menambahkan bahwa  dengan giat tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi masyarakat Kabupaten Kuningan. "Bagi yang memiliki kelebihan harta agar berbagi kepada sesama," lanjutnya.

Saat ini DPC GRIB Kabupaten Kuningan memiliki sekitar 3000 anggota yang tersebar diberbagai kecamatan. Selain itu ditambah sekitar 120 anggota Generasi Muda (GM) GRIB yang diketuai oleh Chandra. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers