Berita Terbaru

Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0615/Kuningan Buat Jalan Penghubung di Desa Pakapasan



Berita Kuningan - Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0615/Kuningan Semester II Tahun 2020 secara resmi dibuka di Balai Desa Pakapasan Girang, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, Senin (26/10/2020).

Dengan mengusung tema kegiatan 'Karya Bakti Wujud Nyata Pengabdian untuk Rakyat', giat tersebut menyasar pada pembuatan jalan penghubung RT 3 RW 1 Desa Pakapasan Girang sepanjang 100 meter dan lebar 1 meter.

Selain itu, dengan dibantu masyarakat, personel TNI membuat jembatan dan gorong-gorong. Kemudian dilanjut dengan memperbaiki selokan sepanjang jalan gang.

Pasi Ter Kodim 0615/Kuningan, Kapten Arh Aef menuturkan, saat ini progres kerja bakti sudah mencapai 60 meter.

"Alhamdulillah berkat sinergi yang baik antara aparat desa, masyarakat, dan personel Koramil 1503/Ciniru maupun Kodim 0615/Kuningan, proses pengerjaan jalan maupun jembatan sudah hampir selesai," ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Plh Danramil 1503/Ciniru, Kapten Ujang Maryadi, Kepala Desa Pakapasan Girang, E. Yohana, Anggota Kodim 0615/Kuningan, Jajaran Pemerintahan Desa Pakapasan Girang, dan masyarakat Desa Pakapasan Girang. (AR27/Ril/Red)

Tidak ada komentar