Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Cisanggarung



Berita Kuningan -
Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan di Luwie Cadas Ngampar, Sungai Cisanggarung, Desa Parakan Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan, Kamis (20/8/2020) Pagi.

Identitas korban diketahui bernama Suhenda (22) warga Dusun Manis, Desa Langseb, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Kuningan.

Mayat tersebut ditemukan oleh Saksi, Setiawan (46) warga Desa Parakan. Menurut keterangannya, jenazah tersebut ditemukan pada pukul 16.45 WIB, dalam kondisi mengambang di sungai mengenakan pakaian berwarna abu-abu, mengenakan celana pendek berwarna merah.

"Saya lihat, ada orang mengambang di sungai, saya langsung saja kasih tau ke orang terdekat, Mamat Rahmat (42), terus berdua Kami turun ke sungai, buat melihat kondisinya, tapi ga berani buat megang langsung," ujar Setiawan.

Akibat aliran sungai yang cukup deras, pihaknya kemudian melaporkan ke perangkat desa, dan Petugas Tagana Kecamatan Maleber, selanjutnya ke pihak yang berwajib. 

Dari hasil temuan tersebut Polsek Lebakwangi menyebarkan foto ke masyarakat,  dari situlah  identitas jenazah berhasil diketahui dan dibawa ke  RSUD 45 untuk diotopsi.

Sementara itu, Pemulasara jenazah RSUD 45 Kuningan, Wawan menuturkan tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban. 

"Korban telah dibawa menggunakan ambulans desa, untuk dikebumikan pada pukul 21.38 WIB tadi," terangnya. (AD27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers