Berita Terbaru

Kapolres Kuningan Gowes Sambil Bagi-bagi Sembako



Berita Kuningan -
Di sela-sela bersepeda santai atau gowes, Kapolres Kuningan sisipkan kegiatan kemanusiaan dengan berbagi sembako kepada mereka yang membutuhkan, Sabtu (22/8/2020).

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik tak sendiri, turut bersama dalam kegiatan gowes tersebut Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, Para Kabag, Para Kasat serta Anggota Polres Kuningan lainnya.  

Rute gowes sambil bagi sembako tersebut dimulai dari Mapolres Kuningan  menuju Desa Muncangela Kecamatan Cipicung yang menjadi tempat pembagian Sembako. Gowes kemudian dilanjutkan menuju Desa Geresik Kecamatan Ciawigebang yang menjadi tempat kedua pembagian sembako. 

Sebanyak 200 paket sembako yang terdiri dari beras, telur dan mie instan dibagikan dalam kegiatan gowes tersebut. Pembagian sembako ini juga dihadiri Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat serta Kepala Desa setempat.

Kapolres mengatakan, gowes dalam rangka memperingatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 sekaligus untuk menjaga kebugaran di era new normal.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh di era new normal, gowes juga disisipkan kegiatan kemanusiaan,” kata Kapolres.

Protokol kesehatan juga,  kata Kapolres wajib dilakukan selama gowes. Selain membagikan sembako, Kapolres pun melakukan sosialisasi protokol kesehatan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) secara langsung kepada masyarakat.

"Kami berharap, agar masyarakat selama masa Pandemi covid 19 ini, tetap menjaga kesehatan, dan mematuhi ketentuan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Jangan lupa untuk menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, dan melakukan cuci tangan," pungkas Kapolres. (NJ/EH16/Red)

Tidak ada komentar