Berita Terbaru

BJB Bantu Alat Kebersihan


Berita Kuningan - Bank BJB Cabang Kuningan memberikan bantuan alat kebersihan kepada TP PKK Kabupaten Kuningan, berupa tong sampah, serok dan lain sebagainya. Acara penyerahan bantuan tersebut dilakukan dalam kesempatan apel pagi di Lingkup Setda, Senin (29/7/2019).

Kepala BJB Cabang Kuningan Maman Rukmana, MM menyerahkan secara simbolis alat-alat kebersihan tersebut kepada Ketua TP PKK Hj. Ika Acep Purnama dihadapan Bupati Acep Purnama dan Sekretaris Daerah DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.SI.

Maman mengatakan bahwa bantuan alat kebersihan tersebut sebagai bentuk kepedulian BJB Cabang Kuningan terhadap program Pemerintah Kabupaten Kuningan yaitu program JUMSIH ( Jumat Bersih ).

“sebagai perbankan kami juga turut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Kuningan, kami juga ingin kuningan bersih, sehat, dan indah," papar Maman.

Sementara itu Bupati Kuningan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BJB Cabang Kuningan yang selama ini selalu mendorong program-program Pemerintah Kabupaten Kuningan. BJB selalu berkomitmen untuk terus mendorong suksesnya program Pemerintah daerah apalagi program-program sosial kemasyarakatan, untuk itu atas nama Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya.

Selain itu Bupati juga mengajak kepada perbankan-perbankan lainnya yang ada di Kabupaten Kuningan ikut mensukseskan program-program Pemerintah Daerah, karena dorongan dan bantuan dari perbaknan dan swasta akan sangat membantu mempercepat pembangunan di daerah. Tutup Acep. (Ril/Donis)

Tidak ada komentar