Berita Terbaru

Perangi Narkoba, Kodim 0615/Kuningan Lakukan Tes Urin Pada Anggotanya


Foto: Dok. Pendim 0615/Kuningan

Kuningan - Negara telah menyatakan perang terhadap narkoba. sebagai salah satu komponen bangsa, Kodim 0615/Kuningan bersama komponen bangsa lainnya,  mendukung penuh setiap kegiatan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, sebagaimana diungkapkan Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf Arief Hidayat, SIP.

Sebagai wujud nyata, pada hari Selasa (25/04/2017) Kodim 0615/Kuningan yang beralamat di Jl. RE. Martadinata No. 97 Ciporang-Kuningan, menggelar tes urine narkoba terhadap para anggotanya yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuningan, bertempat di ruang staf intel Kodim 0615/Kuningan. 

Hadir pula Kapten Arm Esa Advanisa (Pasi Intel Kodim 0615/Kuningan), Kapten Inf Nandang Hendarsyah (Unit Intel Kodim 0615/Kuningan), dan anggota staf. Tes tersebut diikuti oleh seratus anggota Kodim 0615/Kuningan yang melibatkan tujuh orang petugas BNNK Kuningan dipimpin oleh  Agus Mulya dari kasi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNK Kuningan. 

 "Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari perintah komando atas, bahwa akan diberikan tindakan dan sanksi tegas berupa pemecatan bagi anggota Kodim 0615/Kuningan yang terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba," ungkap Letkol Inf Arief Hidayat, SIP,Dandim 0615/Kuningan. (AR27)

Tidak ada komentar