Berita Terbaru

Mukhlis Aminudin Nadzar Berikan Setengah Penghasilan Jika Terpilih

Berita Kuningan - Mukhlis Aminudin, atau yang akrab disapa Ami, membuat nadzar, sebagai Caleg DPRD Kabupaten Dapil 1 dari Partai Nasdem nomor urut 2, berkomitmen jika Allah mengizinkan dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan periode 2024-2029, ia akan menyumbangkan setengah dari seluruh penghasilannya selama lima tahun ke depan untuk masyarakat melalui Gerakan BIMA SUCI Peduli.

"Visi saya sebagai wakil rakyat adalah menjadi jembatan aspirasi menuju masyarakat Kuningan yang sejahtera, berakhlak, dan berprestasi," kata Ami, Sabtu (10/2/2024)

Melalui gerakan BIMA SUCI Peduli, yang didirikannya sejak tahun 2020, akan menjadi wadah untuk mewujudkan komitmennya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Sebagai putra keempat dari almarhum Bapak Mamat Komarudin, seorang Guru Besar Perguruan Silat Bima Suci, Ami tumbuh dan berkembang tak hanya dalam lingkungan yang kental akan dunia olahraga yakni pencak silat, tetapi juga lingkungan sosial yang mengajarkan dan menumbuhkan sikap kepedulian dalam dirinya.

"Saya mempunyai keyakinan kuat bahwa dengan kiprah politik saya, saya dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kuningan yang lebih luas," tambah Ami.

Dalam misinya, Ami berjanji untuk memperhatikan isu-isu sosial kemasyarakatan, pendidikan, agama, kesusilaan, kesehatan, budaya, dan olahraga. 

Pria kelahiran Kuningan 6 Desember 1985, yang juga sekaligus pengusaha dari CV Sinar Ciremai, yang bergerak di bidang konstruksi dan alat peraga pendidikan ini mengharapkan pertolongan dan kemudahan dari Allah, saat nanti terpilih untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat. (AR27/Red)

Tidak ada komentar