Berita Terbaru

Iwan Bule Tebar Seribu Paket Sembako untuk Warga Subang

Berita Kuningan - Seribu paket sembako langsung ludesa diserbu warga Desa Subang Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Dengan antusias, warga mengantri untuk mendapatkan paket sembako tebus murah yang diadakan oleh Calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra untuk DPR RI Dapil Jawa Barat X dengan nomor urut 1, Mochamad Iriawan atau biasa disapa Iwan Bule. 

Tebus murah paket sembako tersebut dilaksanakan oleh Relawan Iwan Bule melalui Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKS-LU) Putra Ampuh Jaya di Desa Subang Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan, Jum’at (9/2/2024). Dengan tebus murah sembako seharga Rp 10.000, warga sudah bisa mendapatkan paket sembako.

Tebus murah paket sembako tersebut mendapat respons positif dari warga. Mereka menilai, kegiatan ini sangat membantu di tengah situasi harga bahan pokok sangat mahal. Abah Muklis (73), salah satu warga sekitar mengaku sangat terbantu dengan adanya tebus murah ini. Dia berharap program ini bisa terus dilakukan secara rutin.

“Alhamdulillah, saya terbantu adanya sembako murah ini. Terima kasih Pak Iwan Bule,” kata Abah Muklis.

Sementara itu, Ketua LKS-LU, Ajat Sudrajat mengaku sangat terbantu dengan adanya program tebus murah sembako ini. Tentu saja, hal ini dapat meringankan beban warga sekitar.

“Alhamdulillah, ada paket sembako murah dari Pak Iwan Bule. Saya prioritaskan kepada para lanjut usia untuk menebusnya,” kata Ajat.

Secara terpsah, ketika dihubungi Iwa Bule mengatakan,sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan sesuai yang diarahkan Pak Prabowo bahwa Gerindra hadir untuk masyarakat, maka ini adalah sebagai salah satu upaya untuk bisa membantu masyarakat.

“Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat. Langkah kecil yang kami lakukan ini bisa membawa dampak besar bagi masyarakat. Apalagi di tengah harga-harga kebutuhan yang melonjak naik harganya,” kata Iwan. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar