Berita Terbaru

Majelis Kesejahteraan Sosial Pimpinan wilayah Aisyiyah Jawa Barat Monev Day care Grandma Sehat Aisyiyah Kuningan

Kuningan, 18 November 2023 bertepatan dengan Pertemuan Day Care Grandma Aisyiyah Kuningan mendapat kunjungan dari PWA Jawa Barat. PWA meninjau langsung kegiatan day care lansia yg dilaksanakan oleh pimpinan Daerah Aisyiyah Kuningan yang diwakili oleh Ibu SUNIAWATI KARTINI S IP dan Ibu NURJANAH  S Pd.I

" Alhamdulillah pelaksanaan sudah sesuai harapan Pimpinan pusat Aisyiyah dan semoga bisa terus berjalan dalam memberikan pelayanan kepada para lansia yang ada di kab. Kuningan( Berdasarkan Penuturan Ibu  Suniawati Kartini S.IP Ketua Majelis Kesejahteraan Sosial Pimpinan wilayah Jawa barat).

Adapun dalam Pertemuan pekan ke 3 Daycare Grandma ini pada Sesion pertama di isi dengan kegiatan Pemberian Ilmu tentang Ibadah yang disampaikan oleh Ibu Ecin. Kegiiatan kedua diisi dengan sesi Psikologi bersama Ibu Nida Nadia,M.Psi.Psikolog. Terlihat antusias para Grandama dalam mendengarkan penjelasan agama tentang Ibadah tersebut.Juga antusiasme juga ditunjukan oleh mereka dalam sesi Psikolog dimana mereka bisa menceritakan dan mengutarakan berbagi pengalaman hidup dan keluh kesah dalam menjalani kehidupan sebagai Lansia.

Tampak hadir juga jajaran pengurus Aisyiyah Kuningan dan Pengelola Daycare Grandama. Harapan kami semoga kedepan kegiatan-kegiatan Daycare Grandma ini bisa membuat para Lansia bahagia dan kami pengurus serta relawan mahasiswa bisa terus berkontribusi dan memberikan yang terbaik dan lebih baik di pekan-pekan mendatang.

Terimaksih juga kami haturkan kepada PWA karena telah meninjau dan bersilaturahmi ke Daycare Grandma ini,semoga kami bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama.

Penulis : Linda Septiana

Ibu rumah tangga,Owner Bolsu A3 Ciketak,Pegiat Literasi dan Owner TBM A3 Ciketak,Mahasiswa PG Paud STKIP Muhammadiyah Kuningan juga relawan pengajar pendamping Day Care Grandma Aisyiyah Kuningan

Tidak ada komentar