Berita Terbaru

Cucuran Darah Warnai HUT Bhayangkara ke-77



Berita Kuningan - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 77, sekitar 168 labu darah terkumpul dari kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Kuningan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Kuningan,  bertempat di Aula WSP Polres Kuningan, Kamis (15/6/2023).

Kegiatan pelaksanaan Bakti Kesehatan donor darah diikuti oleh Personil Polres Kuningan, anggota Kodim 0615 Kuningan, Bhayangkari Cabang Kuningan serta elemen masyarakat lainnya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi personil TNI,  personil Polres Kuningan bersama Ibu Bhayangkari serta segenap elemen masyarakat yang dengan antusias mengikuti kegiatan donor darah ini.

“ Hari ini kami melaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 . Semoga darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi orang / pasien yang memang benar-benar membutuhkan transfusi darah dan sedikit banyak dapat mengisi stok bank darah di PMI. Donor darah akan membuat kita semakin sehat dan satu tetes darah sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya,” ujar Kapolres.

Selain donor darh, dalam rangka HUT BHayangkara ke-77 tersebut Polres Kuningan juga membuka gerai vaksin yang dilaksanakan dari tanggal 15 Juni – 30 Juni 2023 di klinik Polres Kuningan.

Bagi pencinta burung, Polres Kuningan juga akan menggelar lomba kicau mania, bakti sosial, olah raga, serta kegiatan lainnya. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar