Berita Terbaru

Umi Dini : Gelora Hadir Membawa Arah Baru Menuju Indonesia Lebih Baik



Berita Kuningan - 96 pengurus DPC Partai Gelora dikukuhkan dan diberi pembekalan oleh pengurus DPN Partai Gelora, bertempat di Gedung Organisasi Wanita (GOW) Kuningan, Jalan RE Martadinata, Ahad (22/5/2022).

Selain itu, dalam giat yang merupakan salahsatu langkah periapan menjelang pendaftaran dan verifikasi partai peserta Pemilu 2024 ini juga menetapkan 32 DPC beserta struktur kepengurusannya dan juga diberikan pembekalan.



Kepala Bidang Pengembangan SDM DPN Partai Gelora, Musyafa A Rahim, Direktur Pusat Akademi Manusia Indonesia (AMI), Coach Gunawan dan Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana hadir sebagai pembicara.

"Sekalian halal bil halal, kita melakukan pelantikan 96 pengurus DPC se-kabupaten Kuningan dan langsung memberikan pembekalan kepada mereka oleh Direktur AMI, Coach Gunawan," terang Umi Dini, Ketua DPD Partai Gelora Kuningan.

Meski merupakan partai baru, ia optimis Partai Gelora dengan target 10 kursi di parlemen, akan terwujud dengan ijin Allah. Gelora sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat, dibuktikan dengan kemudahan pengumpulan 1.500 KTP untuk persyaratan.

"Kabupaten Kuningan harus ada perubahan, tentunya perubahan yang lebih baik. Untuk itu Gelora hadir sebagai pembawa arah baru untuk perubahan Kabupaten Kuningan khususnya, dan Indonesia Umumnya, " pungkasnya. (AR27/Red)

Tidak ada komentar