Berita Terbaru

Mutif Store Jalaksana Digeruduk Emak-emak



Berita Kuningan - Baru beberapa detik diresmikan, Mutif Store Ja langsung digerebek kumpulan emak-emak yang berburu diskon dan promo lainnya, Senin (12/4/2022)

Toko Busana Muslim yang berlokasi di Jalan Raya Kuningan-Cirebon, Desa Jalaksana, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan ini memberikan diskon sebesar 20%-50% selama 3 hari. 

Tak hanya itu, bahkan Mutif Store Jalaksa juga memberikan promo beli 1 gratis 1, sehingga pembeli rela berdesakan dan mengantri untuk mendapatkan produk-produk  berkualitas dari Mutif dengan harga yang murah.

Kartika, pengunjung yang baru mengetahui tentang Mutif merasa sangat senang dengan dengan hadirnya store di Jalaksana. Kini ia tak perlu jauh-jauh untuk belanja busana muslim berkualitas.

"Alhamdulillah dengan adanya Mutif Store Jalaksana jadi bisa belanja pakaian tanpa harus jauh-jauh dari rumah. Di bulan Ramadhan ini bisa lihat-lihat koleksi gamis sambil ngabuburit," ungkapnya.

Berbeda dengan Aida, salahsatu pelanggan setia Mutif Store. Dirinya sudah berlangganan sekitar 4 tahun di Mutif Store Kuningan untuk membeli berbagai macam prodak mulai dari kerudung, gamis, baju Koko hingga sarung. 

"Saya sudah empat tahun menjadi pelanggan Mutif Store karena jahitannya rapih, bahannya bagus dan adem saat digunakan, dan yang pasti modelnya trendi," ungkap Aida.

Sementara itu, Dewi Nurhayati, Owner Mutif Kuningan  merasa sangat bersyukur dengan dibukanya cabang Mutif barunya. Dengan adanya Mutif Jalaksana, ia berharap dapat lebih luas membantu masyarakat Kuningan khususnya, untuk mendapatkan busana muslim berkualitas dengan harga terjangkau.

"Alhamdulillah, dengan dibukanya cabang Mutif baru kami ini semoga masyarakat Jalaksna dan sekitarnya tak perlu jauh-jauh lagi untuk mendapatkan produk berkualitas baik dari produk Mutif, D'amoza ataupun Upmore," terangnya.

Tak hanya untuk konsumen, Mutif Store juga membuka peluang usaha untuk yang ingin mendapatkan prnghasilan tambahan, dapat beegabung menjadi Reseller.

"Kami juga membuka peluang bagi siapa saja untuk menjadi Reseller. Tak hanya offline, kita juga bisa menjual online tanpa harus khawatir mengecewakan pembeli karena produk Mutif memberikan garansi selama 30 hari jika ternyata kualitas tidak sesuai harga," pungkasnya. (Ar27/Red)

Tidak ada komentar