Tina Wiryawati Center Berbagi Iftar dan Takjil di 4 Kabupaten



Berita Kuningan - Tina Wiryawati Center (TWC) bagikan ratusan iftar dan takjil di 4 kabupaten yakni Kabupaten Kuningan, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Banjar dan Ciamis secara serentak, Ahad (25/4/2021).


Di Kabupaten Kuningan, ratusan Iftar berupa nasi kotak dibagikan di Kecamatan Ciawigebang. Nasi kotak dibagikan kepada Juru Parkir, Ojek Pangkalan, Ojek Online, Pedagang Kaki Lima, Anak Yatim dan Warga Sekitar.


Masyarakat sangat antusias dan senang menerima bantuan tersebut. Memasuki tahun kedua masa Pandemi Covid-19, bantuan yang diberikan TWC sangat terasa manfaatnya.


"Saya ucapkan terimakasih, untuk kami dilapangan, bantuan ini sangat bermanfaat dan benar-benar membantu," ungkap Aditia, Driver Ojol.


Sementara, Tina Wiryawati, Ketua TWC sekaligus Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat fraksi Gerindra, diwakili oleh Katon Parabowo, Koordinator TWC Kuningan menyampaikan bahwa tujuan giat tersebut adalah untuk berbagi dimasa Pandemi.


"Ini inisiatif dari Ibu Hajah Tina Wiryawati yang ingin berbagi dibulan Ramadhan yang masih dalam masa Pandemi yang entah sampai kapan," ungkap Katon.


Giat tersebut merupakan tahap awal, dan akan dilaksanakan tahap-tahap selanjutnya di lokasi yang berbeda. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers