IPMA Minta Kapolres Kuningan Segera Tangkap Pengeroyok Pemuda Awirarangan



Berita Kuningan - Ikatan Pemuda Awirarangan (IPMA) meminta kepada pihak kepolisian Polres Kuningan, segera menangkap pelaku pengeroyokan salah seorang pemuda Kelurahan Awirarangan bernama Adit,  yang berlokasi di depan Masjid di Lingkungan Stadion mashud wisnusaputra, Kab. Kuningan pada hari Senin (8/2/2021) lalu, sekitar jam 23.30 WIB.

"Kepada Bapak Kapolres Kuningan kami minta agar para pelaku segera bisa diamankan dan ditangkap seluruhnya karena mengingat situasi saat ini pemuda Awirarangan sangat terusik dengan kejadian tersebut," ungkap Ketua IPMA, Andri Yanto, Kamis (18/2/2021).

Andri menceritakan, saat itu korban hendak mengambil ikan ke rumah temannya yang berada di Desa Sangkanhurip, namun tiba-tiba dihentikan oleh komplotan pelaku pengeroyokan yang berjumlah sekitar 8 orang. Saat berhenti, tiba-tiba korban dikeroyok tanpa alasan  hingga babak belur.

Peristiwa tersebut  sudah dilaporkan kepada pihak berwajib. Hingga saat ini berdasarkan info yang didapat Andri, baru 2 orang dari 8 pelaku yang sudah diamankan oleh pihak berwajib.

Otak pelaku dari komplotan pengeroyokan  tersebut yang diduga berinisial LT, belum tertangkap karena melarikan diri dari rumahnya. Menyikapi hal tersebut, Andri memintakepada Kapolres Kuningan segera menangkap LT guna menghindari bentrok massa yang besar dan tidak terkendali.

"Kami mohon para pelaku yang belum tertangkap, terutama LT segera bisa ditangkap, demi menjaga kondusifitas warga masyarakat Awirarangan," pungkas Andri. (Ade Qinoy/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers