Hadapi Libur Panjang, Objek Wisata J&J Siapkan Liburan Menyenangkan Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan



Berita Kuningan - Hadapi libur panjang 28  Oktober hingga 1 November 2020, pengelola Objek Wisata J&J lakukan persiapan maksimal guna mengantisipasi lonjakan pengunjung.

Dalam libur panjang di masa Pandemi ini, tak hanya lebih mendisiplinkan karyawan, pihak pengelola juga akan lebih memperketat penerapan protokol kesehatan terhadap pengunjung.

"Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik. Dimasa Pandemi ini, liburan merupakan salahsatu alternatif untuk meningkatkan imunitas tubuh, untuk itu J&J diharapkan menjadi tempat liburan yang menyenangkan namun tetap aman dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ujar H Kiki Al-Farizi, Owner Objek Wisata J&J kepada pewarta BERITA KUNINGAN, Rabu (28/10/2020).


Selain menambah sabun yang digunakan  untuk mencuci tangan, penyemprotan disinfektan dilingkungan sekitar pun dimaksimalkan.

"Kami juga selalu mengumumkan kepada pengunjung agar memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak," lanjutnya.

Selain kolam renang, pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana lain di objek wisata yang terletak di Jl. Linggarjati, Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan ini.

Berbagai wahana yang bisa menambah wawasanan seperti wisata Dirgantara dengan wahana pesawat dan helikopter, tak hanya hiburan, berlibur di objek wisata J&J juga sarat edukasi.

"Selama Pandemi kita hanya buka mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore, sesuai anjuran pemerintah," pungkas Kiki. (AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers