Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Saus Mundur dan Menabrak Tembok



Berita Kuningan - Tak kuat menanjak, sebuah mobil truk bermuatan saus dengan dua orang penumpang bernomor polisi B 9180 YS mundur dan mengalami kecelakaan di tanjakan jalan Kedungarum-Ciporang, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 12.15 WIB.

Menurut keterangan Adit, Pengemudi truk menuturkan bahwa dirinya membawa muatan saus dari Cirebon untuk dikirim ke Kuningan. Ia mengira tanjakan tidak terlalu tajam, namun saat di tengah tanjakan truk tak kuat dan langsung mundur.

"Saya sudah ngembat gas dari bawah tiba-tiba di tengah tanjakan enggak kuat dan mundur. Awalnya saya kira landai," ujarnya.

Mengetahui truk mundur, penumpang yang juga sebagai kernet langsung sigap turun keluar untuk membantu menghentikan mobil namun tidak berhasil. Khawatir menabrak bengkel dekat lokasi kejadian, pengemudi membanting setir sehingga mobil menabrak tembok benteng sebuah kebun.

"Tadi pas mobil mundur saya mikir daripada mobil nabrak bengkel jadi saya ambil ke sebalah kiri dan nabrak tembok," lanjutnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka berat dalam kejadian tersebut. Pihak kepolisian Polres Kuningan segera mengevakuasi mobil untuk penyelidikan lebih lanjut. (IW27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers