Hindari Sepeda Motor, Mobil Bak Terbuka Menabrak Bangunan Semi Permanen



Berita Kuningan
- Kuningan- Hindari menabrak sepeda motor, sebuah mobil Kijang bak terbuka dengan Nopol E 8084 AN menabrak sebuah bangunan semi permanen bekas garasi yang sudah lama tak digunakan yang berada tepat di sebelah warung kelontongan.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cirendang-Cigugur, Kelurahan Cirendang Lingkungan Karoya RT 016 RW 006, Rabu (29/07/2020), sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, Onah (45), ia baru saja membuka warungnya, tiba-tiba terdengar suara keras dari sebelah warungnya.

"Saya lagi di dalam warung lagi siap-siap mau buka,  tiba-tiba terdengar suara keras dari sebelah warung, pas saya lihat ada mobil bak menabrak bangunan sebelah," ujar onah.

Sementara itu, menurut keterangan Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Rizki SA, Pengemudi, mobil menghindari motor yang menyebrang kemudian membanting setir masuk solokan dan menabrak bangunan tersebut.

"Supir langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) 45 dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut," ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, dan untuk kerugian materi sudah diselesaikan secara kekeluargaan. (IW27/EH16/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers