Berita Terbaru

Hari Jum'at Kolam Renang J&J Khusus Perempuan



Berita Kuningan - Muliakan perempuan, Obyek wisata J&J Resto berinovasi membuat program "Akhwat Day" yang diresmikan langsung oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK kKuningan, Hj. Ika Acep Purnama, Jumat (3/7/2020).

Peresmian ditandai dengan gunting pita, dan pelepasan burung merpati. Program Akhwat Day atau Hari Perempuan yang berlaku setiap hari Jumat  ini, kolam renang J&J dibuka khusus untuk pengunjung wanita.

“Akhwat Day hanya berlaku setiap hari Jum’at, dan hanya wanita yang boleh, dengan catatan, bukan Jum’at tanggal merah. Laki-laki sama sekali tidak boleh masuk. Kecuali anak laki usia SD boleh masuk,” terang Owner Objek Wisata J&J Resto, H. Kiki Al-Farizzi.

Kiki menjelaskan, Akhwat Day ini bertujuan untuk memuliakan wanita. Di hari spesial tersebut, wanita bisa bebas menikmati wisata, sekaligus berenang lebih nyaman tanpa harus dilihat oleh laki-laki. Bahkan seluruh karyawan khusus perempuan.

Kepala Disporapar Kuningan, Dr. H. Toto Toharudin mengungkapkan, launching Akhwat Day di objek wisata J&J Resto ini memastikan visi agamis pada sektor pariwisata dimulai. Kuncinya, satu kata bergerak bersama menjemput perubahan.

“Hari ini, wajah perubahan kepariwisataan akan kita mulai. Majulah pemudaku, jayalah olahragaku, indah wisatanya, damai warganya,” tandasnya.

Sementara itu, Hj. Ika Acep Purnama mengapresiasi program Akhwat Day yang ada di obyek wisata J&J dan Resto. Menurutnya, program tersebut sangat bagus dan islami.

"Ini program yang sangat bagus dan memang patut dicontoh oleh obyek wisata lainnya. Terkadang memang wanita ingin berekspresi bebas saat menikmati liburannya setelah seharian bekerja baik di rumah maupun di kantoran," ujarnya.

Ia juga menghimbau di masa pandemi ini, para pengunjung agar senantiasa mengindahkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan dimanapun berada. "Jangan lupa pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jangan buang sampah sembarangan. Karena kebersihan sebagian daripada iman," tutupnya. (AR27/EH16/Red)

Tidak ada komentar